Sunday, 20 December 2009

9G SNESA

di kls 9G snesa,siswanya da 42,
awalnya jumlahnya 44,tapi krna yg gak naek 3,so,tnggal 41
truz,tambah 1 siswa pndahan dari malang

9G mempunyai wali kelas yg bak hati,perhatian.sabar,pokoknya,,,,,,good dech!!!
nama beliau adalah BU ALIS MULYOWATI (guru ekonomi),mungkin bgi alumni2 snesa udah kenal,,

di 9G jga da pengurus klasnya,,
mulai dari ketua kelas sampai jbatan terendah,yaitu anggota

di 9G, para siswanya menuntut ilmu dengan tekun(hehe,kdg2 gak sich).....
kalo pengen tau info lengkap ttg 9G SNESA,dpt koment di blog nie


sekian...
tank-tank.....





(ach mince!!!!)

No comments:

Post a Comment