Thursday, 25 October 2012

OBSESI 2011-2012 (part 2)

Jabatan in sangat berat bagiku. Menyeramkan, itu yang pertama terlintas di benakku. Ketika pertama kali mendengar bahwa aku dicalonkan untuk menduduki posisi itu, batinku sudah tak enak. Alhasil, aku pun terpilih. Oke, kita mulai – fikirku dalam hati.  Ini adalah ekspresiku ketika pembacaan Janji Obsesi :D Lucu lucu :D


Petualangan dimulai, pertama aku susun program kerjaku selama satu tahun. Membentuk rantai organisasi serta tim mading.
Mading, itulah salah satu wadah jurnalistik di SMAku yang paling sering diupdate. Seminggu sekali, penggantiannya. Namun, kadang-kadang belum efektif karena banyak yang telat deadline.
Meliput acara sekolah, menerjunkan kru untuk cari liputan ketika acara berlangsung lalu mengupdatenya ke mading sekolah. Malah untuk Diesnatalies tahun lalu (2011) langsung kita posting ke group SMAN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG di facebook.
 
Ikut lomba, ya mestilah. Kita dua kali ikut lomba, yang pertama Jurnalistik dan Fotografi Radar Tulungagung. Kita masuk 5 besar kategori Fotografi loh :D di samping kiri ini foto kita pas selesai lomba sambil bawa sertifikat :)


Lomba yang kedua, Pesta Sekolah Radar Tulungagung. Kita kerjasama sama anak IT CLUB. Kita ikut mading 3d, desain koran sama desain blog. Kita kerja keras bikin tuh semua sampe nglembur. Dan kita KALAH L but, its OK ! we can accept it. Cumin buat pengalaman aja ya, kita kalah sama ballot :)





  












And the last was MENERBITKAN MAJALAH OBSESI EDISI KE VIII :D Alhamdulillah banget dah kita bisa nyelesain majalah ini. Meskipun di dalamnya masih ada pro dan kontra mengenai isinya. But, ini wajar lah :D
Selama aku jadi The Boss, aku ngrasa belum bisa menjadi Ibu yang baik bagi anak-anakku. Aku masih seperti anak-anak, kurang tegas dkk.
Terima kasih buat semua kru, alumni dan terutama Bu Yessy :* Love You All so much :* :*
3 kata buat OBSESI = ALL IS AMAZING !!

No comments:

Post a Comment