Saturday, 6 December 2014

DORAEMON : kartun sejuta umat

DORAEMON, kartun sejuta umat
DORAEMON, siapa yang tak kenal dengan tokoh kartun yang satu ini? Hampir seluruh manusia di dunia tahu tentang tokoh ini. Perawakan kucing biru gendut berkantong dan bersuara lucu serta menggemaskan ini berhasil membius jutaan umat manusia. Dimulai dari serial demi serial hingga keluarlah Doraemon the Movie hingga akhirnya pada Agustus lalu mengeluarkan movie terbarunya yang diklaim sebagai film terakhirnya.

Sedih, haru, pilu mendengar kabar tentang film doraemon terakhir karena saya merupakan salah satu fans Doraemon sejak kecil. Setiap hari minggu jam 8 pagi tak pernah beranjak dari RCTI, stasiun TV nasional sebagai media partner Doraemon di Indonesia. Namun sayang, semenjak saya merantau di Balikpapan semua itu sirna gara-gara tidak ada TV di kos huhuhu. Akhirnya, hanya bisa mengandalkan Youtube.

Saya pun sudah melihat trailer Doraemon Stand by Me yang akan rilis di Indonesia tanggal 10 Desember 2014 ini di Blitz. Saya pun menangis haru ketika melihat trailernya. Padahal, hanya trailer, belum film lengkapnya. Teman-teman saya pun heran melihat saya tersedu-sedu melihat trailer itu. Mengapa saya bisa menangis? Karena saya menghayati trailer itu dan menghubungkannya dengan dunia nyata. Bayangkan, apabila anda selama ini berteman baik dengan seseorang, kemudian seseorang tersebut harus pergi meninggalkan anda untuk selama-lamanya agar masa depan anda menjadi cerah, bagaimana perasaan anda?

Tentunya saya tak sabar untuk menunggu rilisnya film ini. Namun sayang, keingingan untuk menonton ketika premiere harus gagal dikarenakan bertepatan dengan Holiday Camp yang diselenggarakan oleh pihak STAN di Dodikjur Manggar, Balikpapan.
Arigatoo Doraemon, Love you 

No comments:

Post a Comment